Para Rich di Dunia dalam Urusan Automotif

Saat ini Motor atau Mobil memang sudah menjadi gaya Konsumtif bagi sebagian orang. Seperti halnya di kalangan Artis banyak juga yang memiliki Motor atau Mobil mewah, namun jarang sekali dipergunakan dan hanya dijadikan pajangan karena memang menyukai dunia Automotif. Sebenarnya tidak masalah, selagi hobi tersebut masih mampu dijalani dengan uang yang juga mumpuni kenapa Tidak ? asalkan, apa yang sudah kalian beli harus bisa dirawat dengan sebaik mungkin agar nantinya, tidak menyesal di kemudian hari. 

Baik Motor Bebek, Motor Matic, Motor Kopling, Motor Gede, lalu Mobil Lawas, Mobil Transportasi Umum, Mobil Mewah, sudah menjadi kendaraan yang dibutuhkan saat ini di seluruh dunia dalam bepergian kemanapun iru. Walau teknologi baru banyak yang hadir, kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan dari kendaraan Roda Empat untuk daya Mobilitas masih saja Konsisten keberadaannya. Kami rasa cukup seimbang dengan hadirnya Mobil dan juga Motor. Namun, hanya terhitung segelintir saja yang mampu memiliki mobil mewah dengan harga di Luar nalar. Bisa dikatakan, jual 1 Ginjal saja belum tentu bisa mobil mewah yang dimiliki oleh para Rich di dunia. Bisa si beli, minimal Toyota Agya, Ayla, Calya, Brio, Yaris, Jazz, Inova, Avanza, Kijang, bisa lah itu nah pake 1 Ginjal wkwkwkwk ( Becanda Sayang ).. 

Jadi tidak heran, jika perusahaan Mobil di berbagai penjuru dunia saat ini semakin kebanjiran pesanan. Nah untuk imbasnya sendiri sangat positif bagi para penyedia mobil, dan bagi para pembeli akan semakin terkuras dong dompetnya wkwkwk. Nah berikut ini ada beberapa informasi mengenai pengusaha Automotif terkaya yang ada di dunia. Sumpah, enggak ada obat deh mereka-mereka ini ! inikah yang disebut dengan : Harta, Tahta Pengusaha Automotif ? …. Siapa yang tahu ? 

Wanita Cantik asal Jerman bernama Susanne Klatten 

Bersama Perusahaan : BMW, Kekayaannya terakhir kali US$ 21 Miliar atau Rp. 296,6 Triliun. 

Dirinya ini memiliki saham bersama perusahaan BMW sebesar 19,2%, namun untuk saudaranya sendiri bernama Stefan Quandt memiliki saham sebesar 23,7%. Untuk Almarhum dari Ibunda Tercintanya , Johanna menjadi Istri ketiga dari Industrialis Legendaris yang bernama Herbert Quandt yang mana membimbing BMW untuk bisa unggul di pasar kendaraan mewah lainnya. 

Susanne Klatten sendiri menjadi pemilik tunggal dan juga wakil ketua dari Altana yang mana, mampu dalam menarik keuntungan jauh lebih besar dari US$ 2,5 Miliar di setiap tahunnya. Selain itu, dirinya juga yang memegang saham di perusahaan tenaga Angin Nordex AG dan juga Produsen Karbon serta Grafit SGL Group. 

Pria Tampan Saudara dari Susanne bernama Stefan Quandt 

Bersama Perusahaan : BMW, Kekayaannya terakhir kali US$  17,5 Miliar atau Rp. 247,2 Triliun. 

Kurang lebihnya dirinya ini sama seperti Susanne Klatten, yang mana dirinya memiliki saham sebesar 23,7% dari Saham BMW dan bertugas bersama saudaranya Susanne Klatten di bagian Dewan Pengawas BMW. untuk jabatan yang dimiliki oleh si tampan berkharisma Stefan Quandt adalah Wakil Ketua. Dirinya sendiri lulusan dari Universitas Teknik Karlsruhe. Stefan Quandt sendiri diketahui belajar Ekonomi sekaligus Teknik. 

Pria yang Berasal dari China bernama Li Shufu 

Bersama Perusahaan : Geely Automobile Holdings, Kekayaannya terakhir kali sebesar US$ 13,6 Miliar atau Rp. 192, 1 Triliun rupiah.

 

Pria bernama Li Shufu ini nyatanya adalah seorang ketua langsung di perusahaan Geely Automobile Holdings. Dirinya menjadi salah satu produsen Mobil Terbesar yang berada di China dan perusahaannya sendiri dikendalikan oleh Pemerintah setempat. Melalui perusahaan indukan yang dirinya miliki, Li Shufu sendiri sudah melakukan adanya Ekspansi Global sejak tahun 2010 silam dikarenakan telah mengakuisisi merek mobil Swedia Volvo. Dan di tahun 2019 kemarin, mereka juga sudah membeli saham di Daimler, pembuat truk AB di Volvo, pembuat Mobil Sport Lotus dan juga Mobil Terbang yang keren abis dari Start Up Terrafugia. Disini Li Shufu sendiri memberitahu Forbes Asia di tahun 2014 silam bahwa dirinya membuat mobil pertama dari pasir ketika dirinya ini masih kecil. 

Pria yang Berasal dari China bernama Wang Chuanfu

Bersama Perusahaan : BYD, Kekayaannya terakhir kali US$ 4,7 Miliar atau Rp. 66,4 Triliun..

Sama-sama berasal dari China, Wang Chuanfu BYD sendiri sudah dikenal langsung sebagai raja pasar dari kendaraan listrik yang berasal langsung dari China dan merupakan pasar EV terbesar yang ada di dunia. Lahirnya di sebuah desa pertanian yang mana salah satu provinsi termiskin di negeri Tirai Bambu pada tahun 1966 silam. Disini Wang Chuanfu sudah menjadi seorang yatim, asik masuk Y-Team arahan Niko kah ? wkwkwk ( Bercanda Sayang ) pada saat dirinya remaja dan dibesarkan langsung oleh laki-laki dan perempuannya. Dirinya sendiri memiliki prestasi, nah prestasinya sendiri adalah dengan dirinya berhasil masuk ke perguruan tinggi dan juga sudah unggul pada teknologi baterainya. Wang Chuanfu berhasil mendirikan BYD sebagai sebuah perusahaan baterai isi ulang pada pertengahan tahun 1990 an. 

Pria Tampan Bernama Georg Schaeffler asal Jerman 

Bersama perusahaan : Flex N Gate , kekayaannya terakhir kali US$ 7,2 Miliar atau Rp. 101, 8 Triliun. 

Seorang Insinyur ( Ir. ) Shahid Khan dalam membeli pemasok dari suku cadang Mobil Flex N Gate dari mantan majikannya di tahun 1980 silam. Desain Bemper Truk One Piece merupakan dar dari sebuah kesuksesannya. Perusahaan tersebut saat ini sudah memiliki 64 pabrik  di seluruh dunia dan jauh lebih dari 24.000 karyawan. Selain itu, disini Khan juga memiliki adanya NFL Jacksonville Jaguars yang dirinya beli pada tahun 2012 dan juga Klub Sepak Bola Inggris, Fulham yang sudah dibeli sejak tahun 2013. Khan sendiri sudah diketahui menyumbang langsung lebih dari US$ 25 Juta hanya untuk almamaternya, University of Illinois di Amerika Serikat. 

Rahul Bajaj yang berasal dari India 

Perusahaan yang dinaunginya adalah Bajaj Group, dengan kekayaannya terakhir kali mencapai US$ 4,5 Miliar atau Rp. 63,6 Triliun. Disini Rahul Bajaj juga memimpin langsung perusahaannya tersebut dan sudah sangat terkenal sebagai pembuat sepeda motor Bajaj Auto. dikelola langsung oleh Putra Tertuanya, Rajiv yang mana perusahaan tersebut juga bisa membuat kendaraan lainnya seperti Bajaj Qute. perusahaan ini juga telah memiliki Bajaj Finserv, yang mana sebuah perusahaan dari Jasa Keuangan yang telah dijalankan oleh putra bungsunya yakni Sanjiv. 

Bertemu Chung Mong-koo di Korea Selatan 

Asal dari pria paruh baya ini memang dari Korea Selatan. Dimana dirinya ini menaungi langsung perusahaan Hyundai Motor dengan kekayaannya terakhir kali mencapai US$ 4,2 Miliar atau Rp. 59,3 Triliun. Chung Mong-koo sendiri menjadi ketua langsung dari Hyundai Motor dan Produsen mobil terbesar dari Korea Selatan. Perusahaan Induk terbesar kedua adalah perusahaan dari Suku Cadang Mobil – Hyundai Mobil. Dirinya sendiri menjadi putra kedua mendiang langsung Chung Ju-yung yang mana berasal dari keluarga petani pendiri Hyundai Group. Dan dalam beberapa tahun terakhir, Hyundai Motor bersama dengan anak perusahaannya Kia, semakin kehilangan pangsa pasar di dalam dan juga di luar negeri karena persaingan yang amat sangat ketat dan juga kurangnya mobil di Segmen SUV.

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa