Negara Besar Dengan Produsen Ternamanya

Setelah sebelumnya ada beberapa mobil dengan merek ternama di beberapa Negara yang ada. Kali ini, kita akan membahas mengenai produsen mobil terbesar yang di ambil dari beberapa Negara yang ada. Karena, memang tidak semua Negara yang bisa untuk di jadikan pusat produksi mobil yang ada di dunia ini. dan beberapa factor ini pun juga bisa menjadikan sebuah Negara yang memang di tunjukan langsung oleh produsen mobil dalam mengembangkan industrinya tersebut. Misalnya saja mendukung adanya Infrastruktur  yang cukup memadai, ada juga iklim dari investasinya, tenaga kerja serta beberapa factor lainnya yang memang bisa untuk mendukung.

Berikut ini ada beberapa Negara produsen yang memang menjadi produsen mobil terbesar di dunia ini pada beberapa tahun belakangan ini. dilansir dari OICA , dimana ini menjadi organisasi yang menaungi langsung 38 asosiasi perdagangan mobil di 38 negara yang ada. Dan OICA sendiri berkantorkan pusat di Paris – Perancis.

Negara 1 – Korea Selatan

Dalam beberapa tahun terakhir Negara ini memproduksikan jumlah kendaraannya sampai sekitar 20,11 juta per unitnya. Dengan merek mobilnya sendiri ialah : KIA, Hyundai, GM Sangyong serta mobil Renault Samsung. Jumlah mobilnya ini di bagi lagi menjadi mobil penumpang dengan jumlah 4.135,108 unitnya, dengan mobil yang komersilnya 420,849. Unitnya.

Keterangan lebih lanjutnya :

Untuk awal pembuatannya di Korea ini pun sudah ada pada bulan Agustus 1955 disaat Choi Mu seong bersama dengan 3 saudaranya yang sudah memasang mesin pada mobil Jip AS dngan modifikasi namanya adalah SIBAL. Dan tahun ’60 an, pabrik mobil Sinjin bekerjasamalangsung dengan Toyota. Dan saat ini pemerintahnya sudah mengumumkan adanya kebijakan dalam promosi industry mobil yang ada.

Kebijakan dari pemerintah ini pun juga suda memicu adanya perusahaan – perusahaan agen sbobet mobil Korea seperti halnya Kyeongseong Precision Industry dan mulailah merakit mobil yang bekerjasama langsung dengan Mazda di tahun 1964. Ha Dong Hwan sendiri melakukan kerjasama dengan Nissa Motor Co yakni pembuat mobil pertama kali di Negara Korea yang langsung dilengkapi dengan adanya fasilitas perakitan mobil yang lebih modern lagi. Lalu pada Asia Motors Company ini di tahun 1995 da juga Hyundai tahun 1968 melakukan kerjasama bareng dengan Ford Motor Company.

Dari tahun 2009 lalu sampai saat ini juga, Korsel sudah menjadi Negara penghasil Otomotif terbesar ke 5 di dunia mobil. Dan untuk produk ini sendiri di sesuaikan dngan Standar Eropa.

Negara 2 – Jerman

Selanjutnya datang dari Benua Eropa yakni dari Negara Jerman. Disini jumlah kendaraannya sekitar 45 juta unit dengan merek mobil ternamanya adalah Audi, BMW, Mercedez Benz, Prosche serta jenis lainnya. Untuk mobil ini juga di bagi menjadi 2 tipe jumlah pemakainya ialah Mobil Penumpang dengan jumlah 5,707,938 per unit dengan mobil yang komersilnya sekitar 325, 226 unit mobil.

Keterangan lebih lanjutnya :

Jerman sendiri juga lebih dekanl sebagai pembuat otomotif yang sangat berkualitas. Merek dari buatan Negara Jerman ini sendiri sangat bagus dan kualitasnya sudah papan atas. Walau produksinya itu terbilang sangatlah banyak, tetap;I mengenai para pekerjanya yang ada dalam pembuatan mobil ini sendiri dengan tangan dan sangat minim dengan penggunaan bantuan sebuah mesin.

Karena itulah, sector otomotif dari Negara Jerman ini menjadi salah satu industry yang paling banyak untuk menyerap tenaga kerja yang ada di Negara itu. Selain daripad itu jga 29% dari keseluruhan total produksi di Eropa ini berasalkan langsung dari Jerman yang langsung diikuti oleh Perancis dengan 18 %, Spanyol 13% dan untuk Britania Raya 9 % saja.

Untuk saat ini juga ada 7 perusahaan otomotif yang memang sudah menguasai Industri otomotif di Jerman yakni Audi AG, Volkswagen, BMW, Daimler, Porsche, Adam Opel dan juga Ford Werke GmbH. Kurang lebihnya ada 6 juta kendaraan sudah di produksi di Negara ini di tiap tahunnya dan juga 5,5 juta unit lainnya yang sudah di produksi oleh sebuah perusahaan Jerman yang ada di Negara lainnya yakni Group Volkswagen yang merupakan perusahaan otomotif terbesar ke 2 di bawah Toyota.

Negara 3 – Jepang

Negara ini juga menjadi Negara terbesar bagi produsen mobil yang ada. Dimana, terdapat 73,9 juta per unit untuk kendaraanya. Dengan merek mobil yang adanya itu ialah Honda, Suzuki, Nissan, Toyota, Scion, Infiniti, Mazda, Isuzu Daihatsu, Mitsubishi dan beberapa merek mobil lainnya lagi. Dengan mobil penumpangnya sendiri terdiri dari 7.830, 722 untuk per unitnya. Sedang untuk mobil yang komersil sendiri berada langsung di angka 1,447, 516 untuk per unitnya juga.

Keterangan lebih lanjutnya :

Negara Jepang ini menjadi Negara Asia yang pertama kalinya untuk membuat mobil. Dan mobil yang pertama di buat sendiri adalah Takuri tahun 1907 yang hanya di buat 10 mobil saja yang sebelum akhirnya mengalami gulung tikar. Perusahaan ini bisa bangkrut atau gulung tikar akibat Jepang dulunya masih menjadi Negara yang miskin. Walau harga di sana sudah kisaran harga yang sangat murah pun masyarakatnya masih belum mampu untuk membeli kendaraan dengan harga yang termurah ini. setelah ini barulah berdiri pabrik mobil yang lainnya. Layaknya mobil Daihatsi tahun ’07, untuk Isuzu tahun ’10, Mitsubishi tahun ’17 serta DAT tahun ’14 yang kemudian menjadi merek Datsun.

Kebanyakan sudah orang Amerika ini belum pernah untuk mendengar adanya nama-nama mobil Jepang hingga akhirnya Toyota yang didirikan tahun 1937 ini membuka sebuah cabang di AS tahun 1957 dan juga mulai langsung mengimpor Toyopet Crown serta Land Cruiser. Nissan ini sendiri juga menyusul pada tahun 1960 an. Dan teknologi otomotif Jepang ini terus menerus berkembang dan tahun 1963 Datsun Sports Roadster dan juga pada tahun 1965 sendiri Toyota ini sudah merajai AS dikarenakan sangat nyaman dalam mengendarai , irit srta sangat handal sekali. Dengan adanya pelonjakan minyak pada pengisian bahan bakar mobil yang ada, jadi dengan kalian menggunakan mobil ini setidaknya bisa mengirit biaya dari kelonjakan harga minyak tersebut. Dibandingkan dengan AS yang sangat boros akan minyak atau bensin ini.

Untuk saat ini pun Jepang pun juga menjadi salah satu Negara penghasil otomotif terbesar di dunia dan tidaklah hanya sekadar dari perkembangannya saja yang sangat cepat namun perekonomiannya di Jepang sendiri juga sudah sebagian besar di tunjang dari adanya sector otomotif Jepang sendiri memang bisa untuk emproduksi mobil apa saja yang ada di sana semisalnya mobil Niaga, ada juga Mobil Spesialis, Mobil Pemerintahan, Mobil keluarga hingga sampai pada mobil sportnya. Jadi, otomotif mobil di Jepang ini sangat amat memdai dan dibilang sangat maju lagi dalam sektor otomotifnya tersebut.

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa